Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com
→ to get more interactive with Karla, please join her at FACEBOOK or TWITTER





Terima kasih telah mampir ke blog ini .... Terima kasih telah mampir ke blog ini ....




Sekilas Penulis --- Guestbook ---
Buy Karla's Books Online


Komentar lama di Chatbox ini akan otomatis terhapus. Untuk
meninggalkan komentar yg permanen, silahkan isi GUESTBOOK,
atau di READER'S COMMENT di setiap posting

   




Karla M. Nashar on Facebook




If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Monday, April 07, 2008
Love, Hate & Hocus Pocus – Retouched

 

Beberapa minggu belakangan ini, non stop me-retouched naskah metropop yg satu ini. Bukan sekadar mengedit, tapi juga men-delete bbrp scene yg sdh ada, dan menambahkan bbrp yg tadinya nggak ada.  Semuanya dilakukan krn setelah baca hasil editan pertama yg dikirim balik sang editor,  rasanya mmg masih ada yg kurang. Bayangin aja, naskah ini aslinya sdh selesai hampir dua tahun yg lalu. Bahkan dikirimnya pun bareng Bellamore. Tapi begitulah, kita mmg harus sabar kalau sdh urusan nunggu giliran diedit sama yg berwajib (maksudnya diedit sama polisi gitu?! Editor tauuuu…. --- oooh, begicuuu…).

 

Mudah2an Mei nanti novel ini sdh bisa ada di toko2 buku. Tapi yang jelas, novel metropop kedua ini beda  dgn yg pertama. Kalau Bellamore rada-rada a tear jerker, yg ini cenderung a bit hillarious Shades… Mungkin metropop yg ketiga nanti bakal balik lagi kayak yg pertama (loh, mmgnya sdh punya ide buat yg ketiga?! Udah dong! Clue-nya adl another Italian flavor --- Dijamin nyummy loh! --- uhhhh, pasti bumbunya lengkap banget tuh, oregano, basil, bay leave, rosemary, dll)

 

Abracadabra!

...and there goes the magic spell.

 

 

------------------------------------------------ 

 

Back to : HOME


Posted at 08:22 pm by LALA

Ciao Italia
May 23, 2008   12:45 PM PDT
 
italian flavour gimana atuh?

salam kenal


unmacchiato.blogspot.com
nina
November 28, 2009   10:40 PM PST
 
apa love, hate and hocus pocus ada lanjutannya?? pengen banget baca kalo ada.. ^^
LALA
December 5, 2009   02:36 PM PST
 
to Nina
Kita lihat saja nanti yaa...
nina
December 29, 2009   01:37 PM PST
 
waaah mbak bkin tmbah pnasaran aja.... hehehhe.. tpi mank LHHP kreeen bngeeeet... ^^ kalo ad lnjutannya, ksii infooo ya mbak.. ga mw ktinggalan... ^^
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry