Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com
→ to get more interactive with Karla, please join her at FACEBOOK or TWITTER





Terima kasih telah mampir ke blog ini .... Terima kasih telah mampir ke blog ini ....




Sekilas Penulis --- Guestbook ---
Buy Karla's Books Online


Komentar lama di Chatbox ini akan otomatis terhapus. Untuk
meninggalkan komentar yg permanen, silahkan isi GUESTBOOK,
atau di READER'S COMMENT di setiap posting

   




Karla M. Nashar on Facebook




If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Thursday, June 28, 2007
BELLAMORE on air

 

   Pagi ini dibawah guyuran hujan yang lumayan lebat, saya dapat kesempatan jadi tamu acara bedah buku di sebuah radio. Kita ngobrolin Bellamore sambil menerima beberapa pertanyaan dari pendengar.

   Salah satu pertanyaan dari mereka adalah; "Mungkin nggak cinta itu tidak dibarengi dengan sex?" --- Saya jawab; "Itu kan yg disebut dgn Platonic Love?"

   Platonic love? Hmm, kayaknya lucu juga nih kalau dijadiin tema novel… Tapi nanti kali yaa, naskah yg ada aja belum diterbitin semuanya.

 


 

------------------------

 

Back to : HOME


Posted at 07:11 pm by LALA

furansizuka
July 20, 2007   10:50 AM PDT
 
I like this novel. I love the convos between Lana and Fabian coz they're funny and they got chemistry. But I just hope the ending is more than just that. I mean Lana is a tough woman and she should have talked about her past to her future fiance before the engagement. Danny knows about Fabian from Lana's best friends is just weird for me.
LALA
July 24, 2007   11:47 PM PDT
 
To: Furansizuka
Hey there, tks a lot for the comment… Yeah of course it is difficult to make everybody satisfies. Well, you know what they said; “Some like it hot, some like it cold” – but to tell you the truth, it just thrill me a lot knowing you still like my novel even though it’s not the perfect one for you... :-)
Ciao!
Anysh
October 11, 2007   05:33 PM PDT
 
Aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeth ama BellAmore. N you what, this is the 1st book can makes me cry...

gara2 sering aku baca2 di kampus, temen semua anak2 kampus jadi pada berebutan beli BellAmore...


Dan aku dijulukin Biang Novel. Begitu kata mereka.

Anysh
October 11, 2007   05:36 PM PDT
 
Pertama kali aku beli buku ini cuma karna sampulnya yang pink lucu and ada gambar chupidnya...

Tapi pas sampe rumah aku baca sinopsis yang ada di belakang buku, aku jadi terpanggil untuk baca sampe habis....

Pokoknya BellAmore.....Ti amo....
Hehehe...
LALA
October 16, 2007   10:23 PM PDT
 
To : ANYSH
Makasih sdh mampir. Mudah2an kamu juga suka sama novel2ku yg lain... Dan tunggu novel baruku yg lg dibikin dgn judul "Ti amo____" (masih rahasia judulnya)... And tks loh dah promosiin ke teman2 kampus kamu... :-))


nimas
January 6, 2008   02:51 PM PST
 
huaa... bagus banget.. udah tak baca berulang2x.. twetep apik,,

nano - nano mbak, baru aja beli from batavia with love,,

udah selese tak baca, kenapa 'biasa' ya mbak,, kurang satu klimaks yang mengigit,,

pieter ama yasmin,, kurang mengena cintanya.. cuma bentar,,

tara juga,, kurang lincah

aniwei, saluto buat novel2 nya
LALA
January 8, 2008   10:20 PM PST
 
To NIMAS
wah, kaget ya abis baca metropop terus ke semi literature? Bisa dimaklumi kok... Nggak bisa lincah2 kyk Bellamore, Say... Kan genrenya beda... Mrk yg baca FBWL lbh dulu, jg kaget wkt baca Bellamore. Kok beda gayanya... Tapi thanks a lot sdh baca dua2nya... Psst, tunggu ya lagi tak bikin yg lebih spicy nih dr Bellamore. Ciao!
Jasmine
April 9, 2008   05:51 PM PDT
 
Hi Mba, suka sama bella more sampe2 disempet2in bacanya disela2 jaga anak he..he... Sampe2 nangis juga sih. Tapi menurutku kenapa namanya kurang Italiano ya...hmm kaya Alfredo, Luigi , etc gitu. And 1 hal lagi nih waktu si lana ke Bali memang sih dia kesana utk menenangkan diri, tapi kok ga ada yah dia dikenalin sama cowonya Tiar or sekali aja keluar makan malam sama Tiar and cowonya itu. Masa si Lana jauh2 ke Bali si Tiar sama sekali ga sediain waktu utk sahabatnya itu.
But any way, I Really Love this Novel. Ditunggu Novel selanjutnya ya mba
LALA
April 13, 2008   09:08 PM PDT
 
To JASMINE
Hai juga... Dari hasil riset & bbrp kenalan dulu yg asli Italia, Fabian itu nama asli sana loh. Begitu juga dgn Ferdinandi, itu common last name di sana... tp jaman skrg, nama mmg sdh cross culture dan universal... contohnya ya kayak nama kamu sama aku yg nggak Indonesia banget gituloh...he..he..
Btw, utk yg di Bali mmg dibuat spt itu sesuai input editor. Intinya biar lbh fokus ke romance-nya dan nggak bertele2... Anyway, tks a lot for stopping by... Cioa!
Dea
June 20, 2008   09:37 PM PDT
 
Hey there..I just finished reading your novel. It was so sweet. There ara some part that remind me of my former boyfriend. It made me smile and also cry. Bagus ceritanya..ada beberapa bagian yang buat aku kurang masuk, tapi overall, aku suka...Good job!! ^^
LALA
June 30, 2008   08:47 PM PDT
 
To DEA
Tks fr your comment. Glad to hear you enjoyed it... Mudah2an aku bisa improve di karya2 berikutnya.
Joosie
September 19, 2008   10:20 PM PDT
 
Hiks...hiks... suer deh mbak novelnya bikin aq nangis bombay dari pertengahan cerita sampe epilogx...!
then, next day i found my eyes were swollen like bubbles! my friends asked me how could it be and i said it was caused by a very dramatic story i've read. The story just right down to me...
Go Bule...
LALA
October 19, 2008   01:56 PM PDT
 
to JOOSIE

Aduh, kamu bisa aja. Go Bule?! Go local, kalee... Bukannya hrs menghargai produk dlm negeri ya?!he...he...
LALA
January 9, 2009   08:37 PM PST
 
to: SUFEI
Makasiiih.... Ditunggu aja ya metropop yg barunya.
Sara
March 5, 2009   06:38 PM PST
 
alu kak, aku sukaaaa bgt Bellamore.... bahasanya smart bgt, kalo belom smpe selese bacanya belom bisa tidur.. temenku ajah smpe nangis meraung2 baru baca ptengahan..... how poor Fabian
LALA
March 14, 2009   11:39 AM PDT
 
to SARA
Wah, salam ya buat teman kamu yg meraung-raung itu... he...he..
LALA
June 23, 2009   01:39 PM PDT
 
to ITHA
Grazie mille! Tks a lot...
deniamalia
August 25, 2009   09:16 PM PDT
 
mbak lala aku suka banget sama bellamore-nya mbak lala , bikin aku nangis semaleman sampe paginya ngga masuk sekolah , bikin novel lagi dong yang ada cowok2 italy kayak fabiannya :)
LALA
August 26, 2009   02:15 PM PDT
 
to DENI AMALIA
Wah, gawat dong sampe nggak masuk sekolah segala?!?! Tunggu aja ya metropop yg baru nanti. Mudah2an bisa membuat kamu senang :))
okkie
January 22, 2010   10:30 PM PST
 
wow .
buku pertama yg uda buat aku nangis !
serasa aku jadi lanavera yg kehilangan fabian .
betul2 crita yang sangat indaaah .
sukses slalu mbak lalaa . :D
LALA
February 4, 2010   09:35 AM PST
 
to OKKIE

Makasih yaa... Salam kenal utkmu :))
Adribelle
October 8, 2011   01:59 PM PDT
 
Hai, Mba.
Sumpah ya, Mba. Bellamore-nya buat aQ sesengukan tengah malam!!!
Awalnya buku Mba sejak beli sempet nganggur di lemari buku round 2 weeks. End then after... banjir bandang mataQu .
Bukunya akhirnya dipinjem sama 2 temenQu. Yg pertama minjem, besoknya sms dan dia bilang, "Sialan loe, tuh buku bikin gw nangis senangis nangisnya!", begitu jg korban ke-2 said, "Adriii, gue nangis sesengukan sampai dipeluk suami gue biar tenang. Serasa kesayat2 hati gue bacanya".
You see, Mba. Your novel is TWO THUMBS. Klo ++ sama kaki jadi 4 thumbs ^^
Qu tunggu karyanya yg lain ya :)
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry